Headlines News :
Home » » kau pilihanku

kau pilihanku

Written By Unknown on Sabtu, 26 Mei 2012 | 21.50



seindah senja di upuk timur
kau berikan sinar kerinduan
hati ini pun serentak berbisik
kau yang ku pilih untuk menemani ku selama nya

sindah pelangi di tepi laut
kau berikan ketenangan di hidup ku
perasaan ini pun tak mampu berkata tidak
untuk selalu mencintai dan menjaga mu

kau yang ku pilih untuk menjadi teman hati ku
perasaan yang selama ini ku rasa
tentang mengapa aku mencintai mu
kau jawab dengan tingkah lucu mu
perhatian mu, pengertian mu, dan menerima segala kekurangan dalam hidup ku

kini pelangi tak lagi indah
karena kau mampu mengalahkan keindahannya
kini rasa ku tak lagi dapat berkata tidak
"aku cinta kamu" kata yang mungkin
akan selalu ku ucap ke telinga mu

dengarkanlah kasih semua kata hati ini
ini bukan skenario kebohongan yang ku rangkai
namun ini kejujuran hati yang akan menjadi bukti
bila memang kau yang aku pilih
untuk menjadi cinta ku "selamanya"

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Cari Blog Ini

Aku mencintai orang-orang saleh, meskipun aku belum termasuk golongan mereka. Aku tetap berharap semoga aku mendapatkan syafaat dari mereka. Aku membenci orang-orang durhaka meskipun sebenarnya, mungkin aku pun termasuk golongan mereka.
 
Support : Creating Website | sofi Alikhwan | penyejuk hati
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Almahabbah - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template