Headlines News :
Home » » tentang rasa...

tentang rasa...

Written By Unknown on Sabtu, 26 Mei 2012 | 21.54

rasa ini takan pernah berubah
menyayangi mu sampai akhir hayat
rasa ini akan selama nya sama
mencintai mu dengan setulus hati ku

dan ku yakinkan
di hati dan hidup ku
kamu lah yang spesial
kamu lah number one
dan kamu lah selama nya
cintai ku..

rasa ini tak pernah menganggap kamu biasa
kau terlalu indah dalam hati ku
hidup ku akan ku pastikan
untuk selalu membahagiakan mu

sayang ku..
cinta ku..
dan nafas ku..
sepenuh nya untuk mu..
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Cari Blog Ini

Aku mencintai orang-orang saleh, meskipun aku belum termasuk golongan mereka. Aku tetap berharap semoga aku mendapatkan syafaat dari mereka. Aku membenci orang-orang durhaka meskipun sebenarnya, mungkin aku pun termasuk golongan mereka.
 
Support : Creating Website | sofi Alikhwan | penyejuk hati
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Almahabbah - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template